Kamis, 13 Februari 2014

Cara Ikhtiar Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan

Ada beberapa pasangan suami istri yang menginginkan anak laki-laki atau perempuan. Terlepas dari takdir yang telah ditetapkan oleh Tuhan pada kita, kita harus tetap berusaha. Seiring perkembangan IPTEK, sudah banyak rahasia terkuak tentang cara mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkan. Berikut ini posisi seks agar bisa mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkan

Usahakan istri Orgasme Duluan.
Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, istri harus mencapai orgasme lebih dahulu karena cairan saat orgasme mendukung pergerakan sperma Y lebih cepat sampai ke sel telur. Sebaliknya, jika ingin anak perempuan, usahakan air mani keluar sebelum istri mencapai orgasme. Khusus bagi anda yang mengalami ejakulasi dini, sebaiknya anda mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini tanpa tergantung pada obat kuat

Posisi seks. 
Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, posisi seks yang dianjurkan adalah doggy style . Mengapa? posisi ini memudahkan sperma Y mendekati sel telur. Jika ingin anak perempuan, gunakan posisi women on top. Posisi ini diyakini membuat sperma Y lebih lama mencapai sel telur sehingga akan mati di tengah jalan.

Kedalaman Penetrasi
Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, penetrasi dilakukan sedalam-dalamnya supaya jarak dengan sel telur lebih dekat sehingga sperma Y lebih mudah mencapainya. Sebaliknya, jika ingin anak perempuan, penetrasi dilakukan lebih dangkal.

Volume air mani. 
Semakin tinggi volume sperma Y, kesempatan mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Caranya, dengan berpuasa sanggama 7-8 hari. Sebaliknya, lebih seringlah bersanggama untuk mendapatkan anak perempuan.

Makanan. 
Jika ingin anak perempuan, suami harus banyak makan yang mengandung alkali, seperti sayuran, buah, putih telur, dan susu. Sementara istri makan makanan yang mengandung asam, seperti daging atau seafood. Jika ingin anak laki-laki, diterapkan sebaliknya.


MANUSIA PERLU IKHTIAR, HASILNYA, KITA SERAHKAN KPD ALLAH SEMATA :D
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar