Senin, 03 Februari 2014

Pasangan Anak Sekolah ML Outdoor

Ini adalah suatu gambaran bahwa tidak ada lagi rasa pri kemaluan ” eh memiliki rasa malu” maksudnya. Bagaimana tidak, seorang pelajar seharunya yang dilakukan adalah belajar dan berprestasi. Nah ini malah mereka berekreasi dan berkreasi sambil berimajinasi. Entah apa yang dipikirkan oleh kedua pelajar tersebut.
Peristiwa ini terjadi di cina dengan latar belakang lapangan hijau yang kosong. Tetapi tidak bisa dikatakan kosong juga karena dibelakangnya terdapat gudang-gudang dan banyak orang yang bekerja disana. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan atau rintangan untuk kedua pelajar ini berkreasi. Hal ini juga dilakukan pada siang hari dan saya yakin semua orang yang melintas didaerah tersebut pasti dan sangat yakin melihat mereka berdua.
Untungnya perilaku seperti ini tidak terjadi di negara kita, entah memang gak ada  atau juga ada kasus seperti ini tetapi tidak pernah di ekspose. Jika ada, ya sangatlah disayangkan sekali karena itu menunjukan moral kita sama dunk seperti hewan, kan hewan kalau berhubungan intim gak lihat dimana dia bermain, yang penting sikat aja gan, asal semua nikmat dan puas dimana aja dan sapa saja dihajar. Ya daripada ngomong gak jelas mending langsung aja ke TKP ya, tapi inget “Dont try this at anywhere if you not maried”

MAU COBA? HATI-HATI YA, BISA BISA FOTO KALIAN ADA DI BLOG SAYA WKWKWWKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar