Kamis, 13 Februari 2014

Cara Memakai Kondom

Pernahkah anda memakai kondom saat berhubungan intim? Apakah anda tau cara memakai kondom dengan benar? Berikut ini saya jelaskan cara memakai kondom pria dengan baik dan benar:

Pertama, Gunakan Selalu Kondom Baru
Menggunakan kondom bekas adalah cara yang buruk untuk kesehatan anda. Ini justru bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit kelamin bagi anda.

Kedua, Pada saat Memakainya

Jika penis anda tidak disunat, tarik kulup kembali sebelum memakai kondom. Usahakan penis anda sudah mengalami ereksi sempurna, barulah anda bisa memasukkan kondom dengan tepat. Biasanya kondom memiliki reservoir untuk menampung sperma yang keluar. Namun jika kondom yang anda gunakan tidak memiliki ujung reservoir, tarik sedikit ujung kondom sehingga terbentuk ruang setengah inci sebagai tempat terkumpulnya air mani.

Ketiga, Selama Berhubungan Intim
Jika kondom yang anda pakai robek pada saat berhubungan intim, segera hentikan dan ganti dengan kondom baru. Memaksakan diri tetap melanjutkan hubungan intim pada saat kondom sudah robek sama saja dengan ingin membuat istri anda hamil sementara dia tidak menginginkannya.

Keempat, Setelah Selesai Berhubungan intim

Segera setelah air mani keluar, pegang tepi kondom dan tarik penis anda dari vagina istri pelan-pelan.Kemudian usahakan cabut kondom dari penis anda secara lembut agar air mani tidak tumpah keluar. Setelah kondom terlepas dari penis anda, ikat ujung pangkal kondom sehingga air mani yang ada di dalamnya tidak gampang tumpah. Lalu bungkus kondom yang telah digunakan ke dalam plastik, buang di tempat sampah. Jangan dibuang di kloset karena bisa menyumbat saluran pembuangan. Kemudian cuci tangan dengan sabun dan air.


MASAK PAKEK KONDOM AJA MUSTI DIAJARIN SIH? 3=====D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar