Kamis, 13 Februari 2014

Gaya Sex Untuk Ibu Hamil

Meskipun anda hamil, anda tetap dapat melakukan hubungan suami isteri selama anda hamil sembilan bulan kecuali jika ada alasan secara medis untuk tidak melakukan hubungan seks. Tetapi pada saat kehamilan sudah semakin membesar maka saat itu anda perlu melakukan dan mencari posisi seks yang nyaman buat anda saat melakukan hubungan seks ini.
Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang aman untuk ibu hamil:

Posisi wanita diatas (Women on top)
 
Posisi ini yang paling nyaman untuk banyak ibu hamil karena posisi ini memungkinkan wanita hamil dapat mengontrol kedalamanan penetrasi. Namun jika ibu merasa tidak nyaman dan dengan posisi ini merasakan kontraksi berlebihan pada rahim, sebaiknya jangan gunakan posisi ini.

Posisi duduk
 
Posisi ini biasanya pada kehamilan pertengahan atau lanjut dimana tidak memerlukan banyak gerakan. Pria duduk dan wanita duduk diatasnya saling berhadapan atau membelakangi pria bila perut sudah sangat besar. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

Posisi laki-laki diatas tetapi berat tubuh ditopang dengan tangan

Ini juga nyaman bagi ibu karena bisa rileks, namun suami harus menggunakan tangan untuk menjaga berat tubuh supaya tidak terlalu membebani perut ibu hamil

Posisi berlutut atau berdiri


Dengan posisi ini, perut ibu terhindar dari beban tubuh pasangannya
Yang paling penting dari semua posisi seks selama kehamilan ini adalah jangan meletakkan berat badan anda ke perut ibu hamil selama hubungan seksual atau batasilah tekanan diperut ibu hamil.

JADI, PAS ISTRI KAMU HAMILPUN KAMU MASIH BISA BIKIN ISTRI KAMU SENENG KAN? GENJOT TERUS TANPA HENTI :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar